pulsa-logo

Acer Liquid Zest Plus, Suguhkan Kamera 3-Fokus dan Baterai 5000 mAh


Nariswari

Jum'at, 22 April 2016 • 09:30

acer, liquid zest plus, android, tabloid pulsa


Acer Liquid Zest Plus (foto: TheVerge)Acer Liquid Zest Plus (foto: TheVerge)

Acer kembali membuat gebrakan untuk lini produk smartphone Liquid-nya. Pada sebuah acara khusus di New York City, Kamis (21/4), Acer mengenalkan smartphone baru yang siap menyasar segmen kelas menengah, yang disebut Acer Liquid Zest Plus.

Acer mengatakan bahwa ponsel ini memiliki daya tarik utama berupa kapasitas daya baterai jumbo 5000 mAh. Dan juga fitur kamera yang dibawanya. Ponsel ini disebutkan pula dilengkapi bentangan layar 5,5 inci. Nah, kamera utamanya yang beresolusi 13-megapixel dikabarkan memiliki fitur 3-fokus (Tri-Focus), dimana memiliki tiga sistem fokus kamera yakni autofokus laser, phase detection dan contrast detection. Tentunya itu sebuah perpaduan teknologi yang menarik, dan jelas mempengaruhi kinerja kamera untuk menghasilkan foto lebih maksimal, lebih hidup.

Pada sisi jeroan, Acer Liquid Zest Plus diprediksi bakal menjalankan chip processor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan mendukung penyimpanan eksternal melalui MicroSD. Pasalnya pihak Acer sejauh ini belum membeberkan secara jelas. Namun, untuk harga berada di kisaran USD $250 atau Rp 3 jutaan.

Nah, bila berbicara soal baterai, di pasaran tanah air pun sudah ada yang mencangkokkan kapasitas 5000mAh. Sebut saja di Lenovo Vibe P1 Turbo dan ASUS Zenfone Max, dimana banderolnya pun tak tauh berbeda. (Nr/Wr)

sumber