pulsa-logo

VAIO Phone Biz Mulai Dipasarkan, Harga Mulai Rp6,9 Juta-an


Deni Hardian

Selasa, 26 April 2016 • 10:01

vaio, phone, biz, mulai, dipasarkan, mulai, rp6, an


Cukup lama setelah diperkenalkan, sub brand Sony, VAIO akhirnya mulai memasarkan smartphone terbarunya. Adalah VAIO Phone Biz yang secara resmi diperkenalkan pada Februari 2016 lalu, kini sudah bisa dibeli di negeri asalnya, Jepang.

Memulai debut pre-order pada akhir bulan lalu, VAIO Phone Biz kini mulai di distribusikan melalui VAIO Store. VAIO Phone Biz menawarkan spesifikasi yang lumayan, layar 5,5 inci dengan 1080 x 1920 piksel, dan didukung oleh CPU octa-core Snapdragon 617 prosesor, 3 GB RAM dan 16 GB ruang penyimpanan, dan dukungan kartu microSD. Dua kamera menghiasi bagian depan dan belakang, 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan, baterai 2800 mAh juga disertakan. Berkat Windows 10,Phone Biz dilengkapi dengan fitur seperti Cortana dan Windows Continuum.

Untuk Anda yang tertarik memiliki VAIO Phone Biz, anda bisa mendapatkan perangkat ini secara langsung di VAIO Store. Namun banderol harga yang ditawarkan lebih mahal dari saat diluncurkan. Kini VAIO Phone Biz dibanderol dengan harga $535 atau setara dengan Rp 6,9 juta-an.

Belum ada informasi kapan perangkat ini akan diedarkan secara bebas dipasar global termasuk Indonesia. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber