Atrk
ads skin gagal

Google Bikin Tali untuk Smartwatch Android Wear

65279Google Rilis Watch Band MODE Untuk Smartwatch Berbasis OS Android Wear Images Data 2016 April Thumb Other400 0

Google pada hari Selasa (26/4) memperkenalkan sebuah watch band (tali jam) bernama “MODE” yang didesain khusus untuk digunakan pada poiranti sandang berbasis OS Android Wear.  

Selama ini, melalui Android Wear,  Google telah membuka jalan bagi sejumlah OEM untuk bergabung  menggarap bisnis smartwatch. Wajar jika kemudian Google memberikan dukungan besar bagi penggarapan produk smartwatch berbasis Android Wear, salah satunya dengan memperkenalkan MODE.

MODE didesain dengan  mekanisme yang  membuat penggunanya  sangat mudah untuk membongkar pasang tali jam sesuka hati. Hadley Roma adalah merek utama MODE yang merupakan satu-satunya produsen watch band untuk MODE.

MODE memiliki semacam penguncian yang didesain dari bahan metal berbentuk bulat pada bagian dalam tali jam. Jika digeser, maka kunciannya akan membuka. Dan begitu sebaliknya. Metode ini diklaim sangat nyaman dan aman di kulit Anda. Anda bisa menyimak video demo dari MODE di tautan ini

MODE membantu Anda untuk memberikan kemudahan dalam mengganti-ganti tali jam pintar. Biasanya  watch band awet digunakan  hingga 1-2 tahun, namun Google mengatakan bahwa MODE memiliki durabilitas yang tinggi dan awet untuk digunakan dalam jangka panjang.

Google menambahkan bahwa MODE juga dibuat dari bahan daur ulang dan ramah lingkungan. Google MODE kini telah tersedia di Google Store, Amazon dan BestBuy dibanderol dengan harga USD $ 50 (setara dengan Rp.650 ribuan). (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 27 April 2016 14:34
  • font size