pulsa-logo

HTC Desire HD, Incredible S, ChaCha, dan Wildfire S Dapatkan update Gingerbread 2.3.5


Deni Hardian

Selasa, 13 Desember 2011 • 21:19

HTC, HTC Desire HD, Incredible S, ChaCha, Wildfire S, Gingerbread, Android, tabloid pulsa


HTC terus berusaha memanjakan para pengguna perangkatnya dengan menyediakan dukungan update software. Untuk kali ini HTC sudah menjadwalkan Android Gingerbread 2.3.5 untuk smartphonenya Desire HD, Incredible S, ChaCha, dan Wildfire S.

Untuk HTC Desire HD dan Incredible S di wilayah pasar Inggris, selain Gingerbread 2.3.5 juga akan memperoleh Sense UI 3.0. Perbaikan yang didapatkan dari update tersebut yaitu memberikan fungsionalitas kamera yang lebih baik.

HTC ChaCha dilaporkan juga telah mendapatkan update Android 2.3.5 lewat OTA, yang diketahui telah berjalan di Selandia Baru. Namun Sense pada Chacha masih versi 2.1.

Hal sedikit berbeda pada Wildfire S, dimana meski sudah tersedia update Gingerbread namun tak memperoleh Sense UI 3.0, yang disebabkan sektor hardware-nya yang tak mendukung. Tapi, selepas update nanti dilaporkan beberapa bug Wildfire S dalam hal unlocking dan akses saat menjawab panggilan bisa diperbaiki.



Sayangnya, seperti diketahui di atas, update Android 2.3.5 Gingerbread untuk keempat perangkat HTC ini tampaknya masih tersedia secara lokal wilayah pasar terntu. Maka Diharapkan dalam waktu dekat ini bisa beredar secara global.(Dian/Dn)