pulsa-logo

4 bulan, Lenovo Vibe K4 Note Terjual 500 Ribu Unit


Nariswari

Senin, 02 Mei 2016 • 08:56

lenovo vibe k4 note review, tabloid lenovo vibe k4, android, hp android, hp murah, jual hp android, tabloid pulsa


Lenovo Vibe K4 Note telah diluncurkan pada  pertengahan bulan Januari 2016 , dan tersedia di Indonesia mulai dari tanggal 23 Maret 2016. Sejak awal kemunculannya, Vibe K4 Note digadang-gandang akan menjadi smartphone yang akan memikat pasar, dikarenakan smartphone ini dibekali dengan kompatibilitas dengan pengalaman Virtual Reality (VR) melalui perangkat AntVR dengan harga terjangkau. Dan, prediksi tersebut ternyata benar.

 

Dilansir dari gsmarena,  Lenovo telah mengumumkan bahwa setengah juta unit  Lenovo Vibe K4 Note telah terjual sejak perangkat ini diluncurkan di India pada bulan Januari lalu. Selain itu, perusahaan perbasis di China itu juga telah mengklaim bahwa mereka berhasil menjual 100.000 unit headset AntVR. Headset AntVR awalnya dibundel dengan smartphone Lenovo Vibe K4 note, namun setelah promosi kelar,  AntVR dijual secara terpisah dari smartphone tersebut. Namun, di beberapa negara Lenovo masih memberlakukan program bundel antara AntVR + Lenovo Vibe K4 Note.

 

"Untuk merayakan tonggak keberhasilan penjualan kami yang cukup besar, Lenovo akan membuka kembali penawaran bundel antara AntVR dan  ponsel Lenovo Vibe 4K Note." kata juru bicara Lenovo.(Nariswari)