Atrk
ads skin gagal

HTC10 Sambangi Amerika Bulan Mei, Kapan ke Asia?

Pesanan HTC 10 Versi Unlocked Mulai Dikapalkan Minggu Ini Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0S
Sejak dirilis 12 April 2016 lalu, kehadiran HTC 10 telah banyak dinanti oleh pasar global. Beberapa  rumor menyatakan bahwa smartphone ini akan lebih dulu menyambangi pasar AS. Sebuah kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena  menyebutkan bahwa unit pesanan dari HTC 10 versi unlocked  akan mulai dikapalkan minggu ini ke AS, melalui operator Verizon. Dan HTC mengatakan bahwa untuk HTC 10 versi unlocked dalam waktu dekat juga akan didistribusikan le lebih banyak negara lain, termasuk ke negara-negara di Asia. 
 
Informasi ini sebenarnya bermula  dari cuitan pengguna HTC di Twitter, yang kemudian direspon oleh  Jeff Gordon ( Senior  Manager Online Global Communications HTC)  yang mengatakan bahwa  unit HTC 10  versi unlocked  akan mulai dikirimkan di pasar Amerika Serikat pada minggu pertama bulan Mei 2016. Jika pasar AS mendapat giliran pertama untuk menjual HTC 10 versi unlocked, maka diprediksi smartphone jagoan HTC tersebut akan menyambangi Asia sekitar bulan Juni-Juli 2016. 
 
Smartphone ini digadang-gadang sebagai ponsel premium terbaik HTC karena mengusung spesifikasi high end. HTC 10 dikemas bersama layar berukuran 5.2 inci Quad HD (1,440 x 2,560 piksel) dengan materi super LCD 5 curved edge Gorilla Glass. Menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, HTC 10 HTC 10 juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820, ditandem RAM 4GB dan memori internal dengan opsi 32GB dan 64GB. Slot kartu microSD tersedia, untuk menambah kapasitas penyimpanan data di smartphone yang menggandeng baterai 3000mAh ini. Asiknya lagi, ponsel ini didukung fitur pengisian cepat  Charge 3.0, yang diklaim mampu mengisi daya smartphone hanya dalam waktu 30 menit saja.
 
Kemampuan fotografi dari HTC 10 ini pun diyakinkan bisa diandalkan. Kameranya berteknologi Ultrapixel, yang diklaim lebih mumpuni dibanding kamera di seri sebelumnya. Sisi belakang tertanam sensor 12 megapiksel dengan Ultrapixel 1,55um, yang dilengkapi fitur OIS, autofokus laser dan bukaan lensa (aperture) f/1.8.  (NW/AB) 
 
Rate this item
(0 votes)