pulsa-logo

Lagi, Smartfren Hadirkan Bundling dengan Smartphone 4G Samsung


dian iskandar

Selasa, 03 Mei 2016 • 18:46


Hari ini operator 4G Smartfren kembali menawarkan paket bundling dengan produk open market handset (OMH) yakni Samsung Galaxy J1 edisi 2016. Pengguna bisa mendapatkan kartu perdana VoLTE dimana melalui kartu perdana ini, pelanggan dapat langsung menikmati layanan VoLTE milik Smartfren serta fitur social messenger secara gratis (WhatsApp, BBM, dan Line) sepuasnya selama 5 hari.

Jika pengguna membeli paket tambahan paket sebesar Rp 30.000, maka juga dapat memilih dua buah paket yaitu basic plan, dengan bonus kuota data sebesar 1GB, atau all in one plan dengan bonus kuota data sebesar 500MB, 50 SMS, dan 10 menit menelepon ke semua operator. Masing masing paket mempunyai masa berlaku hingga 30 hari.

Selain itu, setiap kali melakukan pembelian ulang paket sebesar Rp 30.000,-, pelanggan akan mendapatkan total bonus hingga 9GB. Bonus kuota data sebesar 250MB akan diperoleh pada pembelian pertama hingga keempat, dan bonus kuota data sebesar 500MB dapat dinikmati untuk pembelian kelima hingga ke-duapuluh. Paket ini juga menyediakan akses gratis tanpa batas untuk menikmati layanan social messenger seperti BBM, WhatsApp, dan Line.

“Hadirnya kartu perdana VoLTE memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati beragam manfaat dari layanan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren. Untuk menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu untuk mengunduh aplikasi Smart VoLTE di Google playstore, dan langsung dapat merasakan cara baru berkomunikasi ini.

Aplikasi ini dapat dinikmati pada ponsel pintar 4G favorit pelanggan yang telah mendukung Band 5 dan Band 40, serta memiliki pengaturan mode LTE-only, salah satu contohnya adalah Samsung Galaxy J1 (2016) yang telah bundling dengan Smartfren.” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Aplikasi Smart VoLTE dapat dinikmati oleh pengguna Samsung Galaxy J1 (2016), melalui layar 4,5 inchi super AMOLED yang sudah dilengkapi dengan teknologi vivid display, sehingga memberikan pengalaman menonton video yang berbeda. Untuk mendukung kualitas video call, Samsung membekali produknya dengan kamera belakang beresolusi 5MP dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 2MP.

Perangkat dual sim 4G LTE ini, hadir dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB dan ROM sebesar 8GB. Dengan baterai berkapasitas 2.050 mAh, produk ini mendukung penggunanya untuk dapat menikmati konektivitas 4G LTE Advanced lebih lama.


Paket bundling Smartfren dan Samsung Galaxy J1 (2016) dapat diperoleh dengan harga Rp 1.699.000,-. Dengan paket Smartplan Galaxy, pelanggan akan langsung mendapatkan secara gratis kuota data sebesar 1GB dan 100 menit panggilan suara dan video ke sesama pelanggan Smartfren yang berlaku selama 7 hari dari aktivasi kartu perdana. (*)