pulsa-logo

Ini Skor Benchmark ZTE Blade V7 Lite


Deni Hardian

Jum'at, 13 Mei 2016 • 18:08

ZTE blade V7, harga ZTE blade V7, jual ZTE blade V7,ZTE blade V7, ZTE blade V7 LTE


Di meja redaksi, ZTE V7 Lite siap untuk kami uji . Untuk menghilangkan rasa penasaran bagaimana performa yang ditawarkan perangkat ini, serta fitur apa saja yang ditawarkan. Simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Secara spesifikasi, ZTE V7 Lite hadir dengan mengandalkan fitur sensor pemindai sidik jari sebagai nilai jual utamanya. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan dapur pacu Mediatek MT6753P berprosesor quad-core 1.3Ghz yang dipadankan dengan RAM 2GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB.

Untuk mengetahui performa yang ditawarkan, PULSA sudah menginstal 2 aplikasi benchmark yakni Antutu dan Geekbench3. Berdasarkan hasil pengujian, skor benchmark dari V7 Lite ini sudah cukup baik. Hasil Benchmark Antutu mendapatkan skor 23666, dimana diketahui mampu mengungguli beberapa smartphone lain di kisaran harga tak jauh berbeda. Pada pengujian Geekbench, perolehan angkanya yakni 409 untuk single-core dan 1139 untuk multi-core.

Capaian angka benchmark di atas setidaknya mampu membuktikan bahwa ponsel pintar terbaru dari ZTE ini memiliki performa kinerja yang cukup baik. Ketika PULSA menjajalnya untuk browsing, streaming, atau pun mendengarkan musik hasilnya pun terbilang tak mengecewakan.

Rencananya ZTE akan bekerja sama dengan salah satu e-commerce ternama di Indonesia dengan menggelar pemesanan pre-order ZTE V7 Lite.



Dari informasi yang diterima PULSA, perangkat ini akan hadir dengan harga resmi Rp 1.799.000, namun selama masa pre-order anda bisa memboyongnya dengan harga Rp 1.549.000. Hasil tes lebih lengkap bisa di baca di Tablod PULSA cetak edisi 367. (*)