Atrk
ads skin gagal

Sharp Aquos Zeta, Pesaing Kuat Huawei P9

Sharp Aquos Zate Pesaing Kuat Huawei P9  Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0

Huawei melalui Huawei P9 bukanlah  satu-satunya  smartphone yang bekerja sama dengan produsen kamera untuk meningkatkan spesifikasi yang dimilikinya. Karena salah satu pabrikan smartphone dan elektronik yakni Sharp, juga dikabarkan akan mendapatkan dukungan teknologi kamera  dari Ricoh.

Seperti dilansir dari gizchina,  smartphone generasi terbaru besutan Sharp, yang disebut Sharp Aquos Zeta, akan menampilkan desain ergonomis yang dibekali dengan fitur tahan air, menjalankan Snapdragon 820, 3GB RAM, menampilkan layar IGZO 1080p dan kamera utama dengan resolusi 22,6 mega-pixel dan kamera depan 12 mega-pixel. Ada yang cukup menarik dari fitur kamera di Sharp Aquos Zeta, dimana telah memperoleh sertifikasi dari Ricoh.

Namun pada tahap ini kita tidak tahu apakah Ricoh hanya akan membantu dengan optimisasi software atau modul kamera dan mencetak nama mereka di smartphone Sharp Aquos Zeta (seperti yang Leica lakukan) atau Ricoh memiliki andil lebih besar pada pengembangan fitur kamera di Sharp Aquos Zeta.

Baru-baru ini beredar sebuah bocoran foto di situs teknologi China bernama KKJ.CN, yang diklaim adalah Sharp Aquos Zeta, yang menunjukkan bahwa ponsel ini nantinya akan tersedia dalam varian warna hitam, putih dan hijau. (Nariswari)

Sumber: Gizchina




 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 17 May 2016 00:03
  • font size