Atrk
ads skin gagal

Sony Resmi Kenalkan Xperia XA Ultra

XA Ultra Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0

Sony hari ini meluncurkan merek baru Android smartphone: Xperia XA Ultra, yang menjadi varian keempat seri Xperia X diantara Xperia X, Xperia X Perfoemance dan Xperia XA.

Xperia XA Ultra adalah perangkat yang sama bahwa yang sebeluknya pada beberapa bocoran disebut sebagai Xperia C6 Ultra. Seperti namanya, XA Ultra adalah versi bongsor dari Xperia XA, memiliki desain yang relatif sama termasuk layar edge-to-edge. Tentu saja, karena disebut versi bongsor layarnya juga lebih besar dari seri XA biasa dengan 6-inci 1080 x 1920 piksel.

XA Ultra 2 Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0

Salah satu fitur utama dari Sony Xperia XA Ultra adalah kamera depan 16 MP dengan LED flash dan OIS (optical image stabilization), yang bisa memanjakan Anda mengambil foto narsis berkualitas tinggi. Sedangkan kamera belakang mengandalkan kaliber 21.5 MP.

Spesifikasi lengkap Xperia XA Ultra belum muncul di situs resmi Sony. Tapi kemungkinan besar perangkat baru tersebut menjalankan Android Marshmallow, dan didukung oleh Cgipset MediaTek MT6755 (alias Helio P10), 3 GB RAM, 16 GB memori internal dengan slot microSD, dan pengisi baterai cepat.

Sony berencana untuk merilis Xperia XA Ultra awal Juli, tapi hanya untuk pasar tertentu. Rincian harga pun belum terungkap.  (*)

Sumber: Phonearena

 

Rate this item
(0 votes)