Atrk
ads skin gagal

Oppo F1 Plus Edisi Barcelona Tersedia dalam Dua Varian

Oppofcbarcelona Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0
 
Kemitraan Oppo dengan klub sepak bola asal Spanyol,  Barcelona akan genap dua tahun dalam beberapa hari lagi. Jika Anda ingat pada tahun 2015, kerjasama mereka telah menghasilkan produk Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition.
 
Hari ini (25/5) sebuah informasi baru mengabarkan bahwa Oppo F1 Plus (atau dikenal dengan nama Oppo R9 di pasar China) akan mendapatkan perlakuan yang sama.
 
Belum jelas apakah smartphone hasil kerjasama Oppo dan Barcelona tersebut akan dipasarkan sebagai R9 atau F1 Plus saat sudah tersedia secara global, namun yang jelas smartphone edisi terbatas tersebut akan hadir dalam 2 varian warna yaitu merah dan abu-abu. Dengan teknik pengecatan eksklusif, tak lupa disematkan logo dan tanda khusus di bagian belakang yang akan membedakannya dari seri F1 Plus biasa.
 
Belum ada detil lebih lanjut mengenai smartphone Oppo spesial ini. Jika menilik kerjasama Oppo dan Barcelona pada tahun 2015, tampaknya mereka akan melanjutkannya pada tahun ini. 
 
Oppo F1 Plus sendiri memiliki spesifikasi bodi logam dengan layar 5,5-inch FullHD AMOLED, chipset Helio P10 dengan kamera depan 16 Megapiksel yang sering disebut sebagai kamera "Selfie expert" dan kamera belakang 13MP.
 
Kapan tepatnya Oppo edisi FC Barcelona akan secara resmi diumumkan, belum ada informasi lebih lanjut. @ariefburhan/ sumber
Rate this item
(0 votes)