pulsa-logo

Ada Versi Murah dari HTC One M9+ Lho!


Deni Hardian

Selasa, 31 Mei 2016 • 09:01

versi, murah, dari, htc, one, m9, lho


Meski tak serajin vendor lain dalam menghadirkan smartphone baru, namun HTC tetap berupaya untuk melakukan variasi terhadap produk-produknya. Salah satunya dalah dengan meluncurkan HTC One M9+ Prime Camera Edition yang merupakan versi beda dari HTC One M9+ yang sudah lama beredar dipasaran global termasuk Indonesia. 

 

Secara spesifikasi HTC One M9+ Prime Camera Edition (PCE) mengalami banyak pemangkasan fitur dibanding M9+, mulai dari sisi kamera, resolusi layar hingga kapasitas RAM dan memory internal yang ditanamkan. 

 

Desain HTC One M9+ PCE memiliki tampilan bodi yang serupa dengan M9+, begitu pula dengan ukuran layar yang ditanamkan. Namun resolusi layar diturunkan menjadi HD 1080p. Begitu pula dengan dukungan RAM dan memory internal. HTC One M9+ PCE hanya menggamit RAM sebesar 2GB dan menyediakan memori internal sebesar 16GB. 

 

Kamera smartphone terbaru HTC ini juga mengalami pemangkasan, dengan sensor kamera belakang sebesar 13 megapiksel. Untuk kamera depan HTC masih setia membenamkan sensor kamera berteknologi Ultrapixel untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam kegiatan selfie. 


 

Smartphone dengan dimensi 150.9 x 71.9 x 09.6mm dan bobot 168g ini berjalan dengan dukungan sistem operasi Android dengan kombinasi UI khas HTC. Tersemat pula fitur pemindai sidik jari pada perangkat ini. 

 

Meski sudah terpampang pada situs jual beli online di India, namun perangkat ini masih belum tersedia untuk dipasarkan. Diperkirakan harga yang ditawarkan oleh HTC M9+ PCE ini berkisar Rp 4,5 juta-an. (Deni/AB)

 

Sumber