pulsa-logo

Jelang Rilis di 13 Juni, Intip Bocoran Spek Meizu M3S


Nariswari

Selasa, 07 Juni 2016 • 16:22

Jelang Rilis di 13 Juni, Intip Bocoran Spek Meizu M3S, tabloid pulsa


Tepat seminggu lagi, yakni tanggal 13 Juni 2016, Meizu akan mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Dari undangan yang dikirim oleh Meizu ke media untuk menghadiri acara tersebut,  memuat gambar “kunci logam” sudah mengisyaratkan bahwa perangkat Meizu  yang akan diluncurkan ini akan dibalut dengan bahan logam. Sebuah kabar terbaru yang diperoleh dari situs Sina di Cina mengkonfirmasi bahwa perangkat ini disebut sebagai Meizu M3S.

Dilansir dari Gizmochina, jadi, ponsel ini tidak akan disebut sebagai Meizu M3 Metal seperti yang sempat diprediksi sebelumnya. Meizu M3S akan dibekali dengan layar HD 5 inchi, kinerjanya  didukung oleh prosessor octa core MediaTek MT6750 dengan  clock speed 1.5GHz, dan smartphone ini akan hadir dalam 2 varian RAM/ROM yakni  2GB RAM + 16GB ROM, dan versi 3GB RAM +32GB built-in storage. Kedua versi akan mendukung slot kartu SD, fitur kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan  5MP, scanner sidik jari, dan smartphone ini tersedia dalam  beberapa pilihan  warna yang cerah.

Namun, sejauh ini belum diperoleh informasi  mengenai versi Android yang akan dijalankan di Meizu M3S, apakah menjalankan Android Marshmallow atau versi sebelumnya. Jika melihat bahwa Meizu M3 Note dan Meizu M3 tiba dengan OS Android v5.1 maka memang ada kemungkinan jika Meizu akan  berencana menyisipkan system operasi versi terbaru ke M3S.

Meizu m3 diperkirakan akan dibanderol dengan harga 799 Yuan (USD$ 121 atau Rp. 1,65 jutaan) untuk versi RAM 2GB dan 899 Yuan (USD$ 136 atau Rp. 1,85 jutaan) untuk versi RAM 3GB. (Nariswari)

Sumber