Atrk
ads skin gagal

Ini Bocoran Spek yang Diduga Samsung Galaxy Note 7

Bocorannote7 Images Data 2016 Juni Thumb Other400 0
 
Sebuah bocoran informasi yang memuat host halaman profil agent pengguna smartphone Samsung di situs resmi Samsung Korea, mengindikasikan bahwa  memang Samsung dalam waktu dekat akan merilis Samsung Galaxy Note 7, bukan Galaxy Note 6. Hal ini tertera dari bocoran nomor model  di situs tersebut yang tertulis “SM-N930F” yang diduga adalah Samsung Galaxy Note 7. 
 
Seperti dilansir dari GSM Arena, di situs resmi Samsung Korea tersebut, secara  khusus memuat profil agen pengguna untuk nomor model SM-N930F. Di dokumen tersebut secara garis besar memang berisi kode-kode dan link yang memang sulit dipahami oleh pembaca awam. Dan tidak ada bocoran spesifikasi teknis terkait smartphone dengan nomor model SM-N930F tersebut. 
Namun ada  sedikit keraguan bahwa SM-N930F adalah salah satu nomor model dari Samsung Galaxy Note7,  mengingat bahwa Samsung Galaxy Note 5 memiliki nomor model SM-N920 dan Samsung Galaxy Note  4 adalah SM-N910. Jelas, penamaan ini sedikit “menyimpang” dari pola  penamaan nomor model seri Note sebelumnya. 
 
Memang, sejauh ini Samsung Galaxy Note7 (yang idealnya seharusnya disebut Galaxy Note 6, tapi ternyata  bukan)  telah menjadi subyek dari beberapa bocoran informasi  dan rumor. Seperti rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 7  akan memasuki  tahap produksi massal pada saat Hari Raya Idul Fitri atau pada tanggal 5 Juli 2016. (Nariswari/ AB) 
 
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 20 June 2016 09:42
  • font size