pulsa-logo

Robby, Smartphone 3G Murah dari Wiko


Deni Hardian

Senin, 27 Juni 2016 • 15:52

smartphone murah, Wiko mobile, service center wiko, wiko made in, tabloid pulsa


Wiko kembali memperkenalkan sekaligus memasarkan perangkat smartphone terbarunya yang diberi nama Wiko Robby. Smartphone yang kini sudah mulai dijual di salah satu retail online ternama ini hadir dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Namun apakah banderol harga yang terjangkau sudah sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan guna menarik minat pecinta ponsel tanah air. Yuuuk simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Dimulai dari sisi antarmukanya, Wiko Robby hadir dengan penampang layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar HD 720. Layar yang tertanam didukung dengan teknologi IPS full Lamination untuk memberikan kualitas layar dan sudut pandang yang lebih baik. Satu hal yang cukup menarik dari tampilan Wiko Robby adalah desain yang cukup menawan dengan padanan kombinasi warna yang memikat.

Guna mendukung kinerjanya, Robby dibekali dengan prosesor quad-core 1.3GHz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan kinerja grafis Mali-400MP. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 2GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB pada perangkat ini. Sayangnnya, Wiko Robby hanya dilengkapi dengan koneksi data sebatas 3G HSPA+.

Hadir dengan banderol harga RP 1.399.000, Wiko Robby dibekali perbendaharaan fotografi yang standar dimana pada bagian belakang perangkat telah tertanam sensor kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video beresolusi full HD. Fitur kamera belakang yang tertanam juga didukung dengan beragam fasilitas tambahan untuk memaksimalkan hasilnya, mulai dari Panorama, FaceBeauty, HDR, Professional Mode dan yang lainnya. Sedangkan dibagian depan Wiko Robby didukung dengan kamera depan 5 megapiksel dengan fitur selfie flash.

Nilai plus lain yang juga hadir menghiasi Wiko Robby adalah dukungan Surround sound, Bass Boost dan fitur 3D sound by Auro-3D® yang dihadirkan secara khusus ditujukan untuk anda penikmat musik. Selain itu, ponsel dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Banderol harga  yang terjangkau dengan tampilan UI terkini menjadi nilai plus bagi Wiko Robby, namun tanpa jaringan 4G LTE yang tertanam membuat perangkat ini tidak mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna yang gemar melakukan video streaming tanpa buffer. (*)