pulsa-logo

Ini Dia Bocoran Spek LG K557!


dian iskandar

Rabu, 29 Juni 2016 • 12:37


ilustrasiilustrasi

April lalu, LG dikabarkan bakal memperluas portfolio  smartphone di segmen mid-range yakni LG K-Series. Lalu kemudian muncul  beberapa bocoran informasi dalam database hasil benchmark, yang memuat spesifikasi  smartphone LG K-Series tersebut yang  diberi nama LG K530 dan K535. Dan sejak saat itu, belum terdengar kabar apa pun lagi tentang kedua perangkat tersebut.

Nah, tapi hari ini sebuah nomor model baru yang masuk ke golongan  smartphone LG  K-Series malah  muncul melalui hasil Geekbench. Smartphone yang diberi nama “ LG K557” ini diprediksi adalah salah satu generasi terbaru  smartphone LG K-Series yang bakal dirilis tahun ini.

Dilansir dari GSMArena, seperti yang Anda lihat dari screenshot dari Geekbench tersebut, Nampak bahwa LG K557 akan datang dengan besaran 2GB RAM dan menjalankan processor  octa core Qualcomm (namun belum diketahui jenis / tipe  processornya), menjalankan OS Android v6.0.1 Marshmallow.

Jika LG akan meluncurkan dua ponsel K-Series lainnya yakni LG K535 dan LG K530 dalam waktu dekat, maka ada kemungkinan LG akan merilis LG K557 berbarengan dengan kedua seri tersebut, atau beberapa saat  setelahnya. (Nariswari)

Sumber