pulsa-logo

Kantongi Sertifikasi Wi-Fi, Moto E3 Power Segera Rilis


dian iskandar

Rabu, 29 Juni 2016 • 16:22

Kantongi Sertifikasi Wi-Fi, Moto E3 Power Segera Rilis, tabloid pulsa


Jika Anda ingat, pada awal bulan ini, Motorola Moto E3 dikabarkan telah mendapat  sertifikasi Bluetooth, dan sekarang  salah satu iterasi ponsel baru dari Moto E3, yang dinamakan Motorola Moto E3 Power  juga  telah mengantongi  sertifikasi Wi-Fi. Hal ini membuktikan bahwa  jadwal peluncuran dari varian dari Moto E3 tersebut sudah semakin dekat.

Berdasarkan dokumen sertifikasi Wi-Fi yang diterbitkan oleh Wi-Fi Alliance, disebutkan bahwa  Motorola Moto E3 Power  akan memiliki nomor model XT1706. Smartphone ini memiliki layar sentuh 5 inci dengan resolusi 720p, kamera belakang 8 MP, kamera depan beresolusi 5MP, kinerjanya mengandalkan processor  MediaTek MT6735P (dengan 1 GHz quad-core Cortex-A53 CPU), 2GB RAM, 16GB built-in storage, dan  menjalankan  OS Android v6.0.1 Marshmallow.

Jika benar bahwa Moto E3 Power memiliki spesifikasi teknis demikian, maka Motorola harus siap-siap bekompetisi sengit  melawan Lenovo yang pada baru saja meluncurkan Lenovo Vibe C2 di pasar Asia. Menurut  bocoran informasi dari Weibo, Vibe C2 tampaknya memiliki  spesifikasi jeroan yang sama seperti Moto E3 Power, namun belum diketahui apakah keduanya memiliki harga jual yang terpaut tipis atau tidak. (Nariswari)

Sumber