pulsa-logo

Lenovo Vibe C2 Resmi Dikenalkan


dian iskandar

Kamis, 14 Juli 2016 • 10:24

Lenovo Vibe C2 Resmi Dikenalkan, tabloid pulsa


Lenovo kembali menghadirkan perangkat smartphone terbaru di Rusia yang bernama Lenovo Vibe C2. Suksesor Vibe C ini muncul pertama kali di situs resmi Lenovo di Rusia, namun meski sudah terungkap pihak Lenovo belum memperkenalkannya secara resmi di negara tersebut.

Smartphone kelas menengah bawah ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menarik dikelasnya. Jika ditelusuri secara detail, Lenovo Vibe C2 hadir dengan balutan layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720p. Selain itu, Vibe C2 juga ditenagai oleh chipset Mediatek MT6753T yang kombinasi prosesor quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, grafis Mali-T720MP2 dan koneksi data 4G LTE.

Tertanam pula dukungan RAM sebesar 1GB dan media penyimpanan data sebesar 16GB. Jika dirasa tak cukup, Lenovo telah membekali perangkat ini dengan slot kartu microSD yang bisa dimaksimalkan hingga 32GB. Smartphone dual-SIM ini juga didukung dengan fasilitas fotografi yang cukup lumayan, dimana pada bagian belakang telah tertanam sensor kamera berkekuatan 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel yang bisa dimanfaatkan  oleh penggguna untuk melakukan aktivitas selfie dan panggilan video.

Poin plus lain yang juga tersedia pada Vibe C2 adalah kapasitas baterai yang cukup besar yakni 2750 mAh dan sistem operasi Android yang lebih kekinian versi 6.0.1 Marshmallow. Sayangnya harga dan ketersediaan perangkat ini masih menjadi teka-teki.

Sumber