pulsa-logo

Kesal Main Pokemon Go, Kakek Ini Hancurkan iPhone Milik Anaknya


dian iskandar

Senin, 25 Juli 2016 • 17:10


Sebuah video unik yang diunggah ke YouTube dengan judul “Angry Grandpa play Pokemon Go and Destroy iPhone!”, tenyata game Pokemon Go  yang kini tengah populer di seluruh dunia ini bisa membuat pemainnya kesal dan marah!

Di video itu, tampak seorang anak lelaki mengajari ayahnya yang sudah berusia lanjut untuk ikutan main Pokemon Go. Awal-awal bermain game, masih berjalan normal. Si kakek terlihat tertawa cekikikan saat dirinya berhasil menangkap monster Pokemon Go menggunakan PokeBall. Namun beberapa saat kemudian, saat dirinya main di luar ruangan dan ke tepi jalan raya. Mulai tampak ketegangan dari tantangan game ini di raut wajahnya.

Rasa nervous pun mulai terlihat dari keringat nya yang bercucuran dan si kakek mulai (maaf) terkentut-kentut dengan bunyi yang cukup keras. Berkali-kali dia gagal menangkap monster Pokemon Go. Dan kemarahannya mulai memuncak, tatkala dirinya sedang tekun mempelajari navigasi arah GPS posisi si monster Pokemon, malah smartphone yang digunakannya ada panggilan masuk.

Sekali dia abaikan, tidak diangkat. Otomatis layar smartphone mengganti tampilan di layar dari  Pokemon Go jadi tampilan nomor panggilan yang masuk. Sekali dering panjang tidak dia angkat, si kakek masih bisa mengendalikan amarahnya. Namun tidak untuk berikutnya. iPhone yang sedang digenggamnya, dibanting sekuat-kuatnya ke aspal, diiringi dengan umpatan marah.

Anaknya yang merekam video dan sekaligus pemilik dari iPhone itu, hanya bisa mengelus dada dan  kaget melihat ulah si kakek yang begitu “terhanyut emosi ” dengan Pokemon Go. (Nariswari)

Sumber