Atrk
ads skin gagal

Samsung Galaxy S III dengan Chip Quad-Core Akan Diungkap di MWC 2012

  • Thursday, 29 December 2011 11:41
  • Published in News

IlustrasiIlustrasi

Samsung hampir pasti akan memamerkan line-up smartphone andalannya, Galaxy S III di ajang Mobile World Congress 2012 yang dijadwalkan akan digelar di Barcelona, Spanyol pada 27 Februari-1 Maret 2012 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir situs berbasis di Korea, ETnews, perangkat yang dipersiapkan Samsung untuk memulai debutnya di MWC itu akan datang dengan mengusung chipset quad-core Exynos.

Tak hanya itu, Galaxy SIII juga dikabarkan akan datang dengan layar Super AMOLED Plus 720p, konektivitas LTE, RM 2GB, serta akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dipercantik dengan TouchWiz UI.

Menurut kabar lain, perangkat unggulan Samsung juga akan menampilkan teknologi 3D yang akan mengintegrasikan perangkat dengan televisi 3D.

Sebagaiman diketahui jajaran smartphone Samsung Galaxy memang telah menjadi salah satu yang paling banyak diminati pengguna Android di dunia. Sebut saja Galaxy S II yang sempat memecahkan rekor penjualan bagi vendor asal Korea Selatan itu, ketika ludes terjual 3 juta unit hanya dalam waktu 55 hari. Fakta lainnya adalah, Samsung telah menjual lebih dari 30 juta smartphone Galaxy S dan Galaxy S II di seluruh dunia. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 21:02
  • font size