Atrk
ads skin gagal

Apple Rayakan Penjualan 1 Miliar iPhone

  • Naris
  • Thursday, 28 July 2016 10:42
  • Published in News

Apple Images Data 2016 Juli Thumb Other400 0

Bagi banyak orang, tanggal 9 Januari mungkin tak banyak memiliki arti. Namun beda dengan Apple, yang menandai tanggal tersebut sebagai  perayaan pencapaian tertinggi yang diraih oleh Apple. Di 9 Januari 2007,  adalah hari ketika Steve Jobs memperkenalkan pertama kalinya iPhone di Macworld.

Setelah iPhone dirilis, industri smartphone berubah. Beberapa perusahaan seperti BlackBerry , dan Samsung memiliki penantang yang tangguh, yakni Apple.  Kini gelombang nostalgia itu, tertuang dalam rapat akbar untuk karyawan Apple yang diadakan pagi ini (28/7) di Cupertino.

Seperti dikutip dari Phonearena, pertemuan tersebut diadakan untuk merayakan penjualan  iPhone yang kini mencapai angka  satu miliar unit. Dan ini hanya awal. Mulai tanggal 9 Januari mendatang, iPhone akan menginjak usia  10 tahun  dan Anda bisa membayangkan perayaan meriah seperti apa yang akan berlangsung sepanjang tahun yang digelar oleh Apple.

Jika selama ini iPhone banyak menerima kritik, terutama dari segi desainnya yang sulit untuk berkembang dan terlalu konvensional. Ternyata iPhone telah berubah sedikit demi sedikit selama bertahun-tahun. Dari layar 3,5 inci di model pertama dengan resolusi 320 x 480 dan kamera 2MP menghadap ke belakang, kini  kita sekarang melihat desain iPhone sudah memiliki layar 4,7 inci  di iPhone Apple 6S (dengan  resolusi 750 x 1334piksel) dan peningkatan layar yang lebih besar , seperti berukuran 5,5 inci  di iPhone 6s Plus (dengan resolusi 1080 x 1920).

"IPhone telah menjadi salah satu yang hal paling penting, mengubah dunia dan produk yang sukses dalam sejarah. Iphone telah menjadi lebih dari teman setia. IPhone benar-benar merupakan bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari dan memungkinkan banyak hal bisa dilakukan dari apa yang kita lakukan sepanjang hari. Minggu lalu kami melewati tonggak utama lain ketika kami berhasil mengukir penjualan 1 milyar unit iPhone. Kami tidak pernah berangkat dengan semangat untuk mencapai angka yang lebih besar, tapi kami selalu berangkat untuk membuat produk-produk terbaik yang membuat perbedaan nyata dalam hidup Anda. Terima kasih kepada semua orang di Apple untuk membantu mengubah dunia setiap hari. " Ujar  Tim Cook ( CEO Apple)  dalam rapat dengan karyawan tersebut. (Nariswari)

Sumber

 

Rate this item
(0 votes)