Atrk
ads skin gagal

Samsung Tak Akan Lagi Pakai Layar Datar di Galaxy S

  • Nariswari
  • Tuesday, 09 August 2016 18:44
  • Published in News

Samsung GalaxySamsung Galaxy

Selama ini Samsung memberikan pilihan bagi pengguna produknya untuk memilih Galaxy S varian "Edge" dengan desain layar lengkung atau varian layar biasa (datar). Ke depannya, vendor asal Korea Selatan ini hanya akan merilis smartphone berlayar lengkung. Tidak akan lagi menciptakan smartphone layar datar di lini Galaxy S.

Hal itu disampaikan oleh Dong-jin Koh, Direktur Divisi Mobile Samsung, yang menyampaikan bahwa pihaknya harus terus bergerak maju dalam penerapan inovasi. Termasuk dukungan Samsung pada inovasi layar lengkung di smartphone.

"Samsung telah mempertimbangkan bahwa kami akan membuat smartphone dengan tampilan layar berdesain lengkung sebagai identitas lini smartphone Galaxy S di masa depan. Dan kami akan terus memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi pengguna melalui fungsi perangkat lunak dan user-friendly  di penerapan layar melengkung," ungkap Koh.

Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S7 Edge terbukti lebih populer ketimbang varian standar. Mungkin keberanian Samsung dalam menerapkan desain layar lengkung itulah yang menjadikan produk  "Edge" mereka sangat populer dan dicintai pasar. Karena itu pula lah, Samsung memutuskan untuk meluncurkan Galaxy Note7 dengan desain layar melengkung, tapi tidak memberikan embel-embel nama "Edge".

Bukan hanya itu saja, Galaxy Note7 bisa menjadi eksperimen awal Samsung sebelum melangkah lebih jauh dengan eksperimen dan inovasi tahap lanjutan dari layar lengkungnya untuk Samsung Galaxy S8, yang diperkirakan bakal dikenalkan oleh Samsung pada pertengahan tahun depan. (Nr)

sumber

Rate this item
(0 votes)