Atrk
ads skin gagal

Huawei akan Rilis 2 Smartphone di IFA 2016

  • Naris
  • Tuesday, 30 August 2016 10:13
  • Published in News

Huawei Akan Rilis 2 Smartphone Di IFA 2016 Images Data 2016 Agustus Thumb Other400 0

Beberapa hari yang lalu Huawei menepis rumor akan merilis smartphone generasi terbaru Mate di event IFA 2016, namun saat itu Huawei tidak menyebutkan secara pasti smartphone apa yang  akan dirilisnya.

Sempat muncul prediksi kuat bahwa Huawei akan meluncurkan Huawei Nova, berdasarkan beberapa bocoran dari Weibo Cina yang memuat beberapa screenshot smartphone Huawei  generasi mendatang yang  menargetkan segmen pasar wanita.

Seperti dilansir dari GSMArena, ternyata Huawei di acara IFA 2016 akan memperkenalkan 2 smartphone sekaligus. Huawei akan mengadakan acara pre-IFA di Berlin pada tanggal 1 September, yang  jatuh pada hari Kamis ini. Namun jika Anda salah jika berfikir bahwa huawei akan merilis Huawei Mate 9, karena sebelumnya seorang  eksekutif di Huawei sudah menegaskan bahwa  di acara tersebut Huawei tidak merilis smartphone “Mate”, melainkan smartphone seri mid-range yang sama sekali baru.

Kemungkinan besar salah satu smartphone tersebut adalah Huawei Nova.  Di postingan terbarunya di Weibo hari ini Richard Yu (CEO Huawei Device), memposting sebuah teaser yang menyebutkan bahwa Huawei tidak hanya memberikan satu kejutan smartphone baru, tapi dua handset yang akan diperkenalkan pada tanggal 1 September.  

Tidak ada banyak  informasi atau bocoran yang diberikan oleh Yu melalui postingannya di Weibo. Namun tampak dari gambar mengisyaratkan bahwa kedua smartphone terbaru Huawei itu akan memiliki bodi berbalut logam, lubang kamera berbentuk lingkaran, dan desain yang ergonomis. (Nariswari)

Sumber

 

Rate this item
(0 votes)