pulsa-logo

Velocity Micro Umumkan Dua Tablet Berbasis Android Jelang CES 2012


Kamis, 05 Januari 2012 • 15:20


 

Kehadiran tablet Android terjangkau Amazon Kindle Fire, ternyata menginspirasi banyak produsen elektronik di penjuru dunia untuk membuat produk serupa dengan harga yang terjangkau pula.

Salah satunya adalah Velocity Micro, sebuah pabrikan PC high-end yang berbasis di AS, yang dikabarkan akan ikut meramaikan persaingan di ranah tablet dengan mempersembahkan duo tablet PC,  Tablet Cruz T510 dan Tablet Cruz T507. Menariknya, selain datang spesifikasi yang mumpuni, harga dari kedua tablet itu juga terbilang cukup menggiurkan.

Menurut informasi yang berkembang Velocity akan segera memperkenalnya produk anyarnya pada ajang CES mendatang.

Cruz tablet T507 merupakan tablet yang menawarkan kapasitif layar sentuh 7 inci, sedangkan Cruz tablet T510 menawarkan kapasitif layar sentuh 9.7 inci. Nampaknya kedua tablet tersebut yang memiliki spesifikasi hampir serupa akan bekerja dengan processor cortex A8 1.2 GHz, flash player 11, discrete ARM Mali 400MHz 3D grafis acceleration, 512MB DDR3 RAM dan ini dibekali dengan 8GB memori internal, kamera dengan menghadap kedepan dan HDMI Out.

Sayangnya, tablet yang tidak memiliki akses ke Android Market ini, kemungkinan sebagai gantinya akan di akses ke Amazon AppStore atau market pihak ketiga lainnya. Berdasarkan informasi yang datang tablet dengan bahwa model 7-inci akan dijual seharga 150 USD, sedangkan harga resmi untuk 9,7 inci masih akan ditentukan. (Dian)