pulsa-logo

Foxconn Mulai Lakukan Pengiriman 370 Ribu Unit iPhone 7 dan 7 Plus


Nariswari

Rabu, 07 September 2016 • 10:53

Foxconn, iPhone, 7, 7 Plus, tabloid pulsa


Menurut sebuah laporan dari outlet media Taiwan ITHome, Foxconn telah memulai pengiriman sekitar 370.000  unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  dari pusat produksi  perakitan smartphone Apple  yang berlokasi di  Zhengzhou Technology Park.

Dilansir dari GSMarena, ratusan ribu unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus  yang kini sedang dalam perjalanan tersebut akan dikirimkan oleh Foxconn ke  ke toko-toko Apple Store di Inggris, Belanda, Italia dan Amerika Serikat. Kabarnya, total dari 370.000 unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersebut memiliki bobot total sekitar 210 ton. Dengan target Apple sebelumnya yang sempat menyebutkan bahwa mereka akan  mengapalkan sejumlah  10 juta unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus selama debutnya, maka cukup masuk akal jika jumlah pengiriman Foxconn tersebut hanyalah “pengiriman gelombang awal”  dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kabarnya, iPhone 7 akan dibekali dengan processor A10 versi baru, dengan clock speed 2.4GHz, didukung dengan 3GB. Selain itu, iPhone 7 akan dibekali dengan  fitur  tekanan tombol home sensitif, dan smartphone ini sudah dibekali dengan sertifikasi IPX7 yang memungkinkan iPhone 7 untuk bertahan hidup sampai setengah jam  di dalam air di kedalaman  satu meter di bawah air.(Nariswari)

Sumber