pulsa-logo

Aplikasi Chating Google Allo Sebentar Lagi On


dian iskandar

Senin, 19 September 2016 • 15:50

Aplikasi Chating Google Allo Sebentar Lagi ‘On’, download google allo, tabloid pulsa


Masih  ingat dengan  event  Google  I / O  yang digelar oleh Google  pada awal tahun ini?  Google di event gathering tersebut  memperkenalkan  dua aplikasi instant messaging –nya yakni  Allo dan Duo.  Duo, yang difokuskan di penggunaan  video chat, diluncurkan pada iOS dan OS Android sekitar sebulan yang lalu, dan cukup menuai banyak pujian.

Allo merupakan aplikasi pra-install  berbasis teks yang  dapat Anda  download melalui Play Store, tapi  sayang selama ini  Google belum merilisnya.  Nah, kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Phonearena, menyebutkan bahwa Google Allo akan memulai debutnya pada minggu ini.

Sebuah bocoran informasi yang  disampaikan oleh Evan Blass dari akunnya @evleaks menyebutkan bahwa  Google Allo akan  diperkenalkan oleh Google dalam minggu ini. Menurut informasi yang dibagikan oleh @evleaks, kemungkinan bahwa Allo akan diumumkan oleh Google pada hari Rabu, 21 September 2016.  

Adapun aplikasi ini kabarnya akan mengkoneksikan nomor ponsel si pengguna dengan akun, dan sedikit mirip dengan WhatsApp dan iMessage. Dan bisa didownload secara gratis dari Play Store.  Namun sejauh ini belum diketahui fitur apa saja dan seperti apa tampilan antarmuka aplikasi instant messaging jagoan Google tersebut. (Nariswari)

Sumber