pulsa-logo

Usung Chipset Sepuluh Core, Ini Harga Xiaomi Redmi Pro di Indonesia


dian iskandar

Jum'at, 23 September 2016 • 13:58

Xiaomi,harga Xiaomi,Xiaomi Redmi Pro,garansi Xiaomi,Xiaomi Indonesia,decacore


Xiaomi Redmi Pro yang memulai debutnya pada 27 Juli 2016 yang lalu diketahui mulai banyak beredar di pasaran pada minggu-minggu ini. Dibanderol Rp 3,5 jutaan, Redmi Pro bakal bersaing dengan beberapa produk baru seperti Huawei P9 Lite, Asus Zenfone 3 dan Oppo F1s.

Smartphone kelas premium dari seri Redmi ini, hadir dengan dukungan fasilitas fotografi yang cukup menawan dimana perangkat ini menanamkan dua kamera dibagian belakang yang memfokuskan pada fitur "bokeh". Tak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi hardware terkini dengan mengusung chipset Mediatek MT6797T Helio X25 yang memiliki prosesor deca-core dengan clockspeed 2.5GHz. Prosesor yang tertanam dikombinasikan dengan kinerja grafis Mali-T880 MP4 serta dukungan RAM sebesar 3GB dan kapasitas memory internal sebesar 64GB.

Untuk diketahui, tak banyak smartphone yang menggunakan chipset Helio X25. Menurut catatan PULSA, baru Meizu Pro 6 dan Xiaomi Redmi Pro saja yang menggunakannya. Sayangnya Meizu Pro 6 masih simpang siur apakah bakal masuk ke Indonesia.

Xiaomi Redmi Pro sudah tersedia di beberapa pedagang di pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas. Penasaran bagaimana kinerja dan kualitas yang ditawarkan? Nantikan Review lengkapnya di Tabloid PULSA Edisi 346 mendatang.  (*)