pulsa-logo

Samsung Z2 Siap Dipasarkan, Ini Dia Harganya


Deni Hardian

Sabtu, 24 September 2016 • 21:54


Setelah dikabarkan akan masuk market ponsel lokal, smartphone terbaru Samsung yang bertajuk Samsung Z2 yang merupakan smartphone berbasis OS Tizen siap diedarkan.

Dari bocoran terbaru melalui teaser dan video promosi, Samsung Z2 akan tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp.899.000. Tak hanya itu, Samsung juga sudah mempromosikan Samsung Z2 melalui iklan komersial yang menceritakan beragam fitur unik yang tertanam di dalamnya mulai dari koneksi data 4G LTE serta kemampuan fasilitas fotografinya terutama fitur selfie..

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, tak membuat perangkat ini hadir dengan spesifikasi biasa. Samsung Z2 dikemas bersama layar sentuh berukuran 3,97 inci. Mendukung kinerjanya, perangkat ini ditenagai chipset Spreadtrum, dengan prosesor quad-core, didampingi memori RAM 1GB. Memori internalnya 8GB, relatif standar untuk saat ini.

Smartphone ini dilengkapi kamera 5 MP di bagian belakang. Kemudian di sisi depan dipasangkan kamera VGA (0,3MP) untuk keperluan selfie atau pun video chat. Ponsel Tizen 2.4 ini menggandeng baterai 1500mAh sebagai penyuplai daya, yang diyakinkan sudah cukup memadai.

Samsung Z2 ini telah diperkuat teknologi 4G LTE untuk akses internet cepat. Dan, juga didukung aplikasi bertajuk My Money Transfer, yang memudahkan proses transfer uang dari akun bank satu ke lainnya. Termasuk memiliki mode S Bike.

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=xCJdgG8DJMY