pulsa-logo

Samsung Galaxy On8 Sudah Muncul di India


dian iskandar

Senin, 26 September 2016 • 09:13


Setelah  Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy On7 di Indonesia, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerusnya, yakni Galaxy On8, dan smartphone ini tidak tersedia secara global, melainkan hanya dipasarkan di wilayah Asia saja.  Dan kemungkinan besar Indonesia termasuk di dalamnya. Kabarnya, Samsung Galaxy On8 akan mulai diluncurkan oleh Samsung dalam beberapa hari ke depan.

Hal ini  terlihat dari langkah Samsung dengan mulai memperkenalkan merek smartphone terbarunya  itu  di salah satu situs online besar di India bernama Flipkart. Di sebuah teaser  di Flipkart memasukan nama “Samsung Galaxy On8” pada daftar rekanan untuk ajang penjualan Big Billion Days.  Event promosi  tersebut akan diselenggarakan mulai tanggal 2 Oktober mendatang.

Namun  demikian, ini bukan teaser  resmi melainkan pengumuman Flipkart untuk event yang diselenggarakannya pada tanggal 2 oktober dengan tema Big Billion Days oleh Flipkart. Boleh jadi  ini momen ini Samsung akan sekaligus memperkenalkan Samsung Galaxy On8, terlebih merek ini sudah dicantumkan sebagai salah satu  dari daftar rekanan di event  tersebut, selain sederet  rekanan Flipkart lainnya seperti Intel, Microsoft, dan Ambrane.

Untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy On8,  kabarnya smartphone ini akan didukung oleh layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p. Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan desain berbingkai berbahan metal dan konsep smartphone premium, termasuk membekali beberapa spesifikasi high end di dalamnya. (Nariswari)

Sumber