Atrk
ads skin gagal

LG Siap Pasarkan LG X Power di Indonesia

LG X Power 1 Images Data 2016 September Thumb Other400 0

Kabar baik bagi pengguna smartphone yang ingin terbebas dari kekhawatiran habisnya baterai di tengah aktivitasnya yang penting. Pasalnya, LG Mobile Communications Indonesia memastikan bakal memasukkan LG X Power ke Indonesia bulan depan. Dengan bekal utama baterai sebesar 4,100 mAh, smartphone berbasis Android Marshmallow ini dikatakan bakal menjadi jagoan baru LG di pasar menengah.

“Baterai besar dengan kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging) yang menjadi senjata utamanya, LG X Power merupakan pilihan tepat bagi mereka yang sering mengalami rasa khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitasnya,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Lebih lanjut Hee Gyun Jang menyatakan, meskipun memiliki baterai besar, LG X Power tetap tampil elegan dan nyaman dalam genggaman dengan bodi rampingnya yang setipis 7.9 mm.
LG X Power Images Data 2016 September Thumb Other400 0
Lahir dari seri X yang ditujukan LG untuk menyasar pasar menengah dengan keunikan khusus sebagai senjata utamanya, LG X Power terlihat memang dikembangkan khusus sebagaijawaban atas kekhawatiran habisnya baterai smartphone di tengah aktivitas penggunanya. Dalam sebuah pengujian yang dilakukan Phone Arena,sebuah situs yang mengkhususkan diri pada pembahasan berbagai gadget dan smartphone, baterai 4,100 mAh milik LG X Power mampu bertahan hingga 15 jam 18 menit. Ketahanan baterai ini menempatkannya di posisiteratas dari perbandingan bahkan dengan beberapa smartphone kelas premium.

Tak cuma bertenaga besar, LG X Power pun dilengkapi dengan kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging). Kemampuan ini membuatnya hanya butuh kurang dari 2 jam durasipengisian baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh. Sebagai informasi, diperlukan waktu rata-rata 4 jam bagi sebuah smartphone untuk mengisi baterai hingga 100% dari keadan baterai kosong.

Kemampuan lain yang hadir dari keberadaan baterai besar ini membuat LG X Power dapatberfungsi selayaknya perangkat penyimpan daya untuk melakukan pengisian baterai pada smartphone lainnya. Hal ini dapat dilakukan melalui dukungan USB On The Go.

Khusus untuk dukungan multimedia, LG X Power membawa dua kamera 5 MP dan 13 MP. Pada sektor layar, panel dengan resolusi High Definition berbentang 5.3” tersemat untuk dukungan kepuasan visual penggunanya. Keseluruhan kinerjanya sendiri mendapat dukungan penuh prosesor 1.3 GHz Quad-core. “Tingkat harga dan spesifikasi lengkap untuk pasar Indonesia bakal di informasikan pada saat peluncuran nanti,” ujar Hee Gyun Jang.

Rate this item
(0 votes)