pulsa-logo

Garmin Vivofit Jr, Smartband Seharga Rp1 Jutaan untuk Anak


dian iskandar

Jum'at, 30 September 2016 • 15:21


Perangkat kebugaran yang banyak beredar di pasaran saat ini dijual secara umum dan tidak secara khusus ter-segmented untuk pasar tertentu.   Jika Anda sedang mencari  perangkat  pelacak kebugaran  terbaru untuk anak atau remaja, Garmin Vivofit Jr adalah solusi tepat untuk Anda.

Kadang orang tua ingin anak-anak mereka  memiliki pola hidup dan kebiasaan sehat  seperti yang selama ini dilakukan oleh orang tua mereka. Di sinilah orang tua ingin melengkapi  anak-anak  mereka dengan tracker kebugaran untuk mendorong gaya hidup sehat seperti  mereka juga, tetapi  orang tua juga ingin memastikan  bahwa sang anak  senang saat memakai perangkat tersebut.

Garmin telah merilis Garmin Vivofit Jr  yang merupakan perangkat  pelacak kebugaran terbaru  yang berupa gelang (smartband) yang menambahkan portfolio di line-up  Vivofit mereka.

Garmin Vivofit Jr dirancang untuk anak-anak antara usia sekitar 4 dan 9 tahun, dan Garmin Vivofit Jr  di samping  dibekali dengan berbagai fitur  pelacakan dasar-dasar seperti  menghitung  langkah berjalan dan total waktu tidur, Garmin Vivofit Jr  juga akan mengingatkan anak-anak sepanjang hari untuk memenuhi target harian yang disarankan untuk tetap aktif  selama  60 menit sehari.

Garmin Vivofit Jr  memiliki layar monokrom yang dapat dilihat di bawah sinar matahari, dan perangkat ini dibekali dengan  fitur ketahanan air pada 5 ATM. Namun, mungkin aspek yang paling menarik dari Garmin Vivofit Jr  adalah aplikasi mobile gratis yang menyertainya.

Aplikasi ini memungkinkan orang tua untuk mengamati aktivitas anak mereka sepanjang hari, mengatur tantangan  jumlah langkah di keluarga, dan bahkan menetapkan tugas dan tugas untuk anak-anak mereka. Ketika tugas-tugas ini selesai, anak-anak akan mendapatkan koin dalam aplikasi yang mereka kemudian dapat digunakan untuk menebus untuk hadiah yang telah ditetapkan untuk mereka.

Garmin Vivofit Jr sudah dilengkapi dengan berbagai  daftar berbagai tugas yang dapat diatur untuk diulang setiap hari atau mingguan, dan Anda juga memiliki kemampuan untuk membuat tugas-tugas kustom Anda sendiri untuk anak Anda.


Garmin Vivofit Jr  akan  datang dalam berbagai warna yang berbeda , dan ukurannya disesuaikan untuk anak laki-laki dan perempuan, dan dibenderol  dengan  harga eceran  USD$ 79,99 (setara dengan Rp. 1 jutaan). (Nariswari)

Sumber