pulsa-logo

Mendekati Peluncuran, Penampakan Google Pixel Makin Jelas


dian iskandar

Senin, 03 Oktober 2016 • 18:28

Google,Pixel,Pixel XL,google Pixel,spek Pixel,harga Pixel


Sudah dipastikan besok (4/10) Google bakal menggelat perhelatan dimana raksasa teknologi asal Asmerika Serikat itu dikabarkan akan mengenalkan dua perangkat baru Pixel dan Pixel XL. Untuk sementara, bocoran spesifikasi masih belum signifikan terungkap tapi penampakan dua sosok pengganti Nexus itu semakin jelas.

Bocoran terbaru itu diketahui dari toko online Carphone Warehouse di Inggris.  Ada satu halaman dimana disitu ada pemberitahuan dengan kalimat "Introducing Pixel. Phone by Google ". Dari bocoran tersebut, tidak hanya menampilkan gambar depan dan belakang tapi ada juga gambar side by side.

Dua smartphone Pixel dan Pixel XL juga terungkap dari kalimat "Tersedia dalam 2 ukuran" pada gambar lainnya. Di bagian bawah, Anda bisa melihat dua port USB-C dan dua speaker di bagian belakang. Untuk baterai, keduanyatampak akan dibekali dengan fast charging, dengan 15 menit pengecasan untuk 7 jam.

Ada dua halaman yang menyebutkan soal spesifikasi namun tidak terlalu detail. Yakni, adanya slot kartu microSD dan resolusi 1920 x 1080 "quad layar HD" untuk Pixel biasa. Spesifikasi lainnya, seperti Snapdragon 821 prosesor, 4GB RAM, kamera, dan Android 7.1 sudah lebih dulu bocor. (*)

Sumber