Atrk
ads skin gagal

Vivo Y55L Resmi Dirilis, Harga Rp2,3 Jutaan

  • Naris
  • Thursday, 06 October 2016 11:59
  • Published in News

Vivo Y55L Resmi Images Data 2016 Oktober Thumb Other400 0

Salah satu pabrikan smartphone yang berbasis di Cina, Vivo,  akhirnya merilis smartphone terbarunya yakni Vivo Y55L di India pada hari Rabu (5/10) malam kemarin. Seperti dilansir dari Gizchina,  Vivo, seperti  halnya  Oppo, memiliki sejarah cukup panjang dalam menggarap smartphone premium dan smartphone kelas menengah.

Memang, Vivo juga menggarap  smartphone ekonomis, namun gaung dan promosi untuk smartphone premiumnya jauh  lebih kuat di pasar, sehingga publik lebih banyak mengenal Oppo dan Vivo sebagai brand smartphone Cina untuk segmen kelas menengah.

Padahal tidak  sepenuhnya benar. Karena seperti yang diluncurkan kali ini yakni Vivo Y55L, adalah smartphone Vivo terbaru yang menyasar segmen low-entry. Dan itu cukup menjawab mengapa  Vivo memilih India untuk meluncurkan  smartphone generasi terbarunya tersebut. India dipilih sebegai salah satu negara yang strategis untuk pemasaran smartphone, dengan tingkat konsumsi barang  elektronik cukup tinggi, jumlah penduduk tinggi, dan salah satu negara di Asia yang secar ekonomi masih berkembang. Dan  profil India ini sangat “pas” dengan representasi  smartphone Vivo Y55L.

Vivo Y55L pada dasarnya merupakan versi upgrade dari Y51L yang diluncurkan kembali pada bulan Januari. Adapun Vivo Y55L memang  tergolongs ebagai  smartphone kelas low entry, namun  fitur dan spesifikasinya tidak kalah  jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah.

Vivo Y55L dibekali dengan  layar HD berukuran 5,2 inci, menjalankan processor  octa core Qualcomm Snapdragon 430, didukung oleh  2GB RAM, memori internal 16GB, dan perluasan kapasitas penyimpanan memori eksternal  melalui MicroSD hingga  128GB. Di sektor fotografi, Vivo Y55L dibekali dengan  kamera belakang 8 mega-pixel dan kamera depan beresolusi  5 mega-pixel.

Vivo Y55L dibanderol dengan harga USD$ 180 (setara dengan Rp.2,3 jutaan), dan  akan tersedia di seluruh pengecer online dan offline di seluruh dunia  secara bertahap  dalam waktu dekat.  Vivo Y55L tersedia dalam dua warna yakni  Gold dan Space Grey.  (Nariswari)

Sumber

 

Rate this item
(0 votes)