pulsa-logo

Beberapa Pengguna iPhone 7 Keluhkan Masalah Activation Lock


dian iskandar

Kamis, 06 Oktober 2016 • 17:58

iPhone,iphone 7,iphone 7 plus,troubleshooting,iphone 7 trouble,masalah iphone,service iphone


Jika beberapa hari yang lalu sempat beredar kabar bahwa smartphone andalan Apple yakni  iPhone 7 terbakar dan meledak saat masih dalam kemasan penjualan, kini sebuah kabar yang dirilis dari Phonearena, menyebutkan bahwa beberapa pengguna iPhone 7 mengeluhkan  bahwa smartphone milik mereka tersebut mengalami masalah Activation Lock.

Beberapa pengguna iPhone 7 dan iPhone 6/ iPhone 6S mengungkapkan unek-unek mereka  terkait masalah Activation Lock yang muncul di smartphone mereka. Di sebuah forum di Twitter, mereka mengatakan bahwa  masalah dimulai saat mereka ingin melakukan aktivasi perangkat.

Saat mereka  Powering atau menyalakan ponsel  untuk pertama kalinya, atau dalam kasus iPhone 6s dan iPhone 6s Plus - mengembalikan smartphone ke modus factory reset. Dalam kasus tersebut, smartphone milik  pengguna nge-hang  dengan iPhone terkunci  dengan AppleID dan alamat email yang  mereka tidak kenali. Mereka secara efektif terkunci dari handset mereka dan tidak dapat digunakan karena terkunci.

Untungnya, Apple Support dan karyawan di perusahaan GENUIS bar di Apple Store  telah mengetahui  terkait  masalah ini dan telah berhasil menyelesaikan masalah tersebut. Apple mengatakan bahwa  jika iPhone Anda mengalami maslaah Activation Lock, segeralah dibawa ke Apple Store terdekat untuk mendapatkan bantuan aktivasi perangkat dari Apple. (Nariswari)

Sumber