pulsa-logo

Samsung Untuk Sementara Hentikan Produksi Galaxy Note 7


dian iskandar

Senin, 10 Oktober 2016 • 11:17

Samsung,Galaxy,Galaxy Note,Galaxy Note 7,galaxy Note 7 meledak,smartphone meledak


Sebuah kabar mengejutkan datang dari  surat kabar lokal Korea Selatan, Yonhap News Agency Korea, yang menyebutkan bahwa Samsung telah menghentikan  sementara waktu  produksi Samsung Galaxy Note 7 pengganti.

Seperti dilansir dari Phonearena, kabar ini datang dari seorang naraumber yang tidak disebutkan namanya yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang bermitra dengan Samsung. Pada minggu-minggu  terakhir ini kembali  menjadi bencana bagi phablet andalan Samsung tersebut.

Samsung setidaknya  mendapatkan laporan adanya  empat ledakan dari unit pengganti Samsung Galaxy Note 7. Padahal Samsung pernah mengatakan pada konsumen, bahwa unit pengganti dari Galaxy Note 7 tersebut sepenuhnya aman, dan  mereka membenamkan sebuah aplikasi untuk mengontrol kapasitas  daya baterai di unit pengganti Galaxy Note 7.

Beberapa hari yang lalau, operator besar di AS, yakni  AT & T dan T-Mobile mengumumkan bahwa mereka tidak lagi menerima program penukaran Samsung Galaxy Note 7  dengan model pengganti. Selain itu, operator tidak akan menjual phablet ini lagi di toko mereka.

Lalu apakah dengan menghentikan produksi sementara ini menjadi akhir dari Samsung Galaxy Note 7 dan seluruh line-up Galaxy Note di masa depan? Phablet yang diperkenalkan oleh Samsung pada awal bulan Agustus tersebut kabarnya tetap akan diproduksi oleh Samsung. Namun belum jelas, kapan Samsung akan memperkenalkan generasi penerus Galaxy Note 7. Atau  kapankah  Samsung akan tetap melanjutkan proses produksi smartphone pengganti untuk Galaxy Note 7 dengan kualitas yang benar-benar aman untuk digunakan oleh konsumen. (Nariswari)

Sumber