pulsa-logo

Samsung Galaxy S8 Diperkenalkan Februari


dian iskandar

Senin, 10 Oktober 2016 • 15:51


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung telah menyebarkan undangan untuk peluncuran “smartphone generasi berikutnya” yang diduga adalah Samsung Galaxy S8.

Seperti dilansir dari Phonearena, lahirnya Samsung Galaxy terbaru, membawa harapan besar bagi Samsung  untuk bukan sekedar memulihkan nilai keuntungan perusahaan semata, namun menegakkan nama baik vitra Samsung yang sempat ternoda karena kasus  recall.

Undangan yang ditujukan ke media tersebut  dikirimkan  dengan sebuah teaser yang mengisyaratkan bahwa Samsung akan memperkenalkan  Samsung Galaxy S8. Gambar  di undangan  mengungkapkan bahwa smartphone  unggulan berikutnya itu  akan diperkenalkan pada tanggal 26 Februari di event MWC 2017 di Barcelona.

Event ini adalah menjadi acara resmi bagi Samsung  untuk memperkenalkan smartphone generasi terbarunya.  Tertera di undanga tersebut “7 PM” atau acara diadakan pukul 7 malam, dan event tersebut dijuluki “Samsung  Galaxy Unpacked”.

Samsung Galaxy S8, akan datang dengan fitur  dual- setup camera yang di mana  modul kameranya kemungkinan akan dibuat oleh SEMCO. Selain dual setup camera, Samsung Galaxy S8 juga akan dibekali dengan layar UHD, dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman VR yang jauh lebih baik dan lebih “nyata”.

Dengan penggunaan layar UHD dan dual setup camera,  akan menjadikan Samsung Galaxy S8 sebagai smartphone dengan spesifikasi paling tinggi  dari smartphone jenisnya yang dirilis sepanjang tahun 2016. Sayangnya, sejauh ini belum banyak bocoran informasi tentang spesifikasi  lainnya dari  Samsung Galaxy S8. (Nariswari)

Sumber