pulsa-logo

Rayakan Ultah, GO-JEK Beri Promo Spesial


PULSA

Jum'at, 14 Oktober 2016 • 19:36

go-jek,gojek,promo gojek,gojek ultah


Layanan ojek online GO-JEK kemarin, (13/10) merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Guna merayakan ulang tahunnya tersebut GO-JEK memberikan berbagai promo khusus dan layanan terbaru di bulan Oktober ini.

Promo khusus yang diberikan kepada pelanggan dalam rangka ultah GO-JEK meliputi diskon 40% untuk pemesanan GO-CAR bila menggunakan GO-PAY. Kemudian GO-FOOD mempersembahkan promo "Oktober Meriah", dimana pelanggan dapat menikmati berbagai promo dari beragam merchant partner yang berpartisipasi. Promo ini berlangsung setiap hari, selama tanggal 10-23 Oktober 2016.

Lalu layanan GO-MART juga menawarkan jasa pengantaran gratis bila menggunakan GO-PAY di partner merchants bertanda khusus. Bukan itu saja, layanan GO-GLAM pun kini dihadirkan dengan tampilan lebih segar dan dilengkapi fitur-fitur terbaru.

Tidak sampai di situ, GO-CLEAN pun kini sudah dapat dinikmati penggunanya di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Semarang dalam 24 jam setiap harinya, mulai dengan harga Rp 20.000/jam.

Selain promo-promo menarik tersebut, GO-JEK juga meluncurkan layanan baru berupa GO-MED dan GO-AUTO. GO-MED berkolaborasi dengan HaloDoc, yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menerima obat-obatan (Over The Counter dan dengan resep), vitamin, suplemen, dan kebutuhan medis lainnya dari apotek berlisensi. Sementara itu, GO-AUTO merupakan layanan otomotif untuk motor maupun mobil mulai dari cuci & perawatan mobil, tune-up kendaraan, ganti oli dan aki, hingga bantuan darurat.

 

Pada perayaan ultah ini, GO-JEK juga memberikan penghargaan kepada para mitra driver dan talent yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Diantaranya: Driver Jagoan (driver yang jumlah pengambilan ordernya tertinggi dan rata-rata ratingnya tertinggi di wilayah tertentu), Pahlawan Masyarakat (driver dengan jumlah pengambilan order GO-MART di wilayah tertentu), Driver Ter-Cashless (driver yang paling sering mengambil order GO-PAY seluruh Indonesia).


 

"Kedepan, GO-JEK akan terus memperluas layanan bagi para pelanggan dan terus berkomitmen meningkatkan ekonomi kerakyatatan melalui peningkatan pendapatan sektor informal," ungkap Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia dalam keterangan tertulisnya, (14/10).