pulsa-logo

Skor Benchmark BlackBerry Mercury Muncul di GeekBench


dian iskandar

Selasa, 18 Oktober 2016 • 17:26

Blackberry,blackberry android,dtek50,dtek60,harga blackbery,jual blackberry


Produk BlackBerry  mendatang baru-baru ini telah  terlihat di laman situs pengujian benchmark Geekbench. Smartphone tersebut memiliki  nomor model  “BBB100-1”  dan diketahui memiliki fitur hardware  mid-range.

Selain dari fakta bahwa smartphone  itu akan diluncurkan di bawah merek BlackBerry, ada informasi lain yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan dinamakan sebagai BlackBerry Mercury dan akan menjalankan OS  Android v7.0 Nougat.

Mengingat bahwa kita hanya mengetahui ada dua ponsel  terbaru  yakni  Google Pixel dan LG V20 yang menjalankan OS terbaru Google, smartphone mendatang BlackBerry tampaknya adalah smartphone alternatif mid-range yang  sangat menarik.

Berdasarkan spesifiaksi yang dijabarkan oleh GeekBench  baru-baru ini dikatakan bahwa  BlackBerry Mercury akan menjalankan  processor  Qualcomm Snapdragon 625 , didukung  dengan 3GB RAM dan memori internal 32GB. Selain itu smartphone ini didukung oleh layar 4,5 inci dengan rasio 3: 2 dan resolusi  HD (720p).  Karena Mercury datang dengan ukuran layar yang  agak kecil, ada kemungkinan bahwa BlackBerry akan menambahkan dukungan  Keyboard fisik di smartphone ini.

Selanjutnya, Mercury  akan didukung oleh baterai 3.400 mAh dan akan dibekali dengan  kamera utama dengan resolusi  18-megapixel dan kamera depan  beresolusi  8-megapiksel.

Sementara itu, pada pengujian benchmark single core, tertera bahwa Mercury berhasil meraih skor 913, sedangkan performa untuk multi core adalah 5047.


Sejauh ini belum diketahui apakah nantinya  BlackBerry  akan mengumumkan Mercury  yang berbarengan dengan dibukanya penjualan  DTEK60 atau tidak. (Nariswari)

Sumber