pulsa-logo

Oppo A57 Kantongi Sertifikasi TENAA, Segera Dirilis?


dian iskandar

Kamis, 27 Oktober 2016 • 11:20

Oppo A57 Kantongi Sertifikasi TENAA, Segera Dirilis?


Simage source: TEENASimage source: TEENA

Sebuah handset  terbaru dari Oppo baru saja disertifikasi  oleh  lembaga serifikasi  TENAA di Cina. Perangkat yang  disebut “Oppo A57”  tersebut  memiliki  casing full-logam yang elegan dan premium. Handset ini dilengkapi dengan layar TFT  dengan  ukuran layar 5.2 inci dengan resolusi HD  720 x 1280piksel.

Oppo A57 ini akan menjalankan processor  octa core  MediaTek  dengan clock speed  1.4GHz yang didukung oleh 3GB RAM dan penyimpanan memori  internal 32GB, dan didukung  oleh slot microSD hingga 128GB.

Seperti dilansir dari  Phonearena, “Oppo A57”  tampaknya  akan menjadi handset Oppo lain yang dirancang untuk penggemar selfie. Sedikit ada gambaran dari dokumen  di TENAA menunjukkan bahwa kamera belakang  smartphone ini beresolusi  13MP dan kamera depannya memiliki resolusi lebih besar yakni  16MP. Selain itu, smartphone ini akan disokong oleh  baterai 2820mAh. Smartphone yang akan menjalankan OS Android v6.0.1 Marshmallow (pra-instal) ini  memiliki desain yang cukup  tipis yakni 7.65mm, dan beratnya hanya  147 gram.

Nantinya ada 2 pilihan warna Oppo A57 yakni  Gold dan Rose Gold. Namun sejauh ini Oppo belum memberikan rincian spesifikasi,  ekspektasi  harga dan ketersediaan smartphone  ini. Kabarnya, handset ini akan diperkenalkan  di tahun depan.(Nariswari)

Sumber: Teena via Timesnews via Phonearena