pulsa-logo

Samsung Yakinkan Galaxy S7 Series Aman


dian iskandar

Senin, 21 November 2016 • 11:10

Samsung,galaxy S7,spesifikasi dan harga galaxy S7,jual galaxy S7,fitur Galaxy S7


Pasca Samsung melakukan recall dan penghentian produksi dan penghentian  penjualan dari Galaxy Note 7, tidak dipungkiri bahwa  angka kepercayaan dan loyalitas pengguna pada merek  Samsung agak terganggu. Bahkan benyak pengguna  smartphone Samsung seri lain (bukan Samsung Galaxy Note 7) yang jadi ikut-ikutan takut dan memiliki sedikit kekhawatiran akan resiko meledak atau terbakar seperti yang dialami oleh Galaxy Note 7.

Samsung tidak menutup mata dengan kenyataan ini. Mereka sadar, bahwa pengguna smartphone Samsung mulai terganggu dan ada sedikit kekhawatiran dalam benar pengguna. Maka Samsung akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi  ke publik bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 Series mereka adalah aman, dan sama sekali bebas dari resiko berbahaya termasuk meledak atau terbakar.

Seperti dilansir dari GSMArena, sebuah pernyataan singkat telah dikeluarkan oleh Samsung terkait  tentang masalah ini dan Samsung menulis,

“Samsung stands behind the quality and safety of the Galaxy S7 family. There have been no confirmed cases of internal battery failures with these devices among the more than 10 million devices being used by consumers in the United States; however, we have confirmed a number of instances caused by severe external damage. Until Samsung is able to obtain and examine any device, it is impossible to determine the true cause of any incident.”

Meski belum diketahui  dengan jelas, apa relevansi  dari upaya Samsung untuk meyakinkan pelanggan seperti ini, namun dengan musim belanja liburan sekitar 1-2 bulan lagi, dan event promosi  Black Friday, besar kemungkinan  tim pemasaran Samsung telah memutuskan yang terbaik untuk meyakinkan pelanggan smartphone Samsung Galaxy S7 atau  S7 Edge tetap menjadi smartphone pilihan yang terbaik dan aman untuk digunakan. (nrs/isk)

Sumber: Samsung via Gsmarena