Atrk

Sony Bakal Hadirkan Game PlayStation di Android dan iOS

  • Naris
  • Monday, 21 November 2016 15:01
  • Published in News

Dibuatnya studio ForwardWorks oleh Sony adalah untuk manancapkan taji Sony lebih dalam  sebagai perusahaan raksasa  yang  berfokus pada bisnis gaming. Untuk mengawali debut studio ini, Sony kabarnya akan mengumumkan game mobile pertamanya  bulan depan, yakni tepatnya pada tanggal 7 Desember 2016.   

Menurut sebuah kabar yang dilansir dari  The Wall Street Journal,  Sony berencana untuk mengumumkan game mobile pertamanya yang diciptakan bersama dengan  mitra perusahaannya itu  untuk proyek game yang akan akan dijalankan di perangkat  smartphone.  Awalnya,  game ini akan dirilis di Jepang dan kemudian menyusul  ke  seluruh dunia sampai tahun depan.

Dilansir dari Phonearena, laporan sebelumnya menyatakan ForwardWorks  dan  Sony kemungkinan akan meluncurkan enam game PlayStation yang nantinya akan dihadirkan untuk perangkat berbasis  OS  Android dan iOS pada bulan Maret 2018.

Membawa PlayStation game untuk platform mobile bisa jadi  adalah usaha yang lebih kompleks daripada mengembangkan judul yang sama sekali baru dari awal. Hal inilah yang  mungkin menjadi salah satu alasan studio Sony membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk meluncurkan judul game pertama yang akan dijalankan di smartphone. Kabar baiknya adalah gamer akan memiliki lebih banyak pilihan  atau alternative perangkat yang bisa menjadi platform gaming.  (nrs/isk)

Sumber: Tech2 via Phonearena

 

Rate this item
(0 votes)