Atrk
ads skin gagal

Samsung Galaxy S7 Glossy Black Siap Tandingi iPhone 7 Jet Black

  • Naris
  • Tuesday, 22 November 2016 16:01
  • Published in News

Samsung Images Data 2016 November Thumb Other400 0

Samsung saat meluncurkan smartphone andalannya yakni Samsung Galaxy S7  dan Galaxy S7 Edge merilis dalam beberapa varian warna termasuk Blue Coral yang terbaru, yang menjadikannya sangat unik danmemiliki tampilan yang mewah.  Namun menurut sebuah kabar terbaru yang berasal dari Negara asal Samsung yakni Korea Selatan, Samsung dalam waktu dekat akan merilis varian Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge varian Glossy Black. Diprediksi, bahwa varian ini akan mulai dirilis pada awal Desember 2016.

Dilansir dari GSMArena, menurut narasumber anonim di Samsung tersebut, desain Glossy Black  yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tersebut agak “mengkilap” dan glossy, berbeda jauh dengan warna hitam yang terlihat di smartphone Samsung Galaxy S7 yang dirilis sebelumnya. Lalu apa kiranya yang menjadikan Samsung merasa perlu merilis varian Glossy Black dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S& Edge?

Besar kemungkinan, ini berkaitan dengan dengan evaluasi kesuksesan competitor sengitnya yakni Apple yang menuai sukses dengan merilis iPhone 7 varian Jet Black yang memiliki desain hitam glossy. Bisajadi, langkah Samsung akan merilis varian Glossy Black dari Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah untuk mengimbangi persaingan dengan iPhone 7 varian Jet Black.  Sejauh ini belum diketahui apakah Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge varian Glossy Black ini akan diluncurkan secara global, atau akan dibatasi untuk pasar tertentu saja. (nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Rate this item
(0 votes)