pulsa-logo

Ini Dia Penampakan Terbaru Meizu Pro 6 Edge


dian iskandar

Senin, 05 Desember 2016 • 16:17

Ini Dia Penampakan Terbaru Meizu Pro 6 Edge


Meizu pada April lalu memperkenalkan  smartphone andalannya Meizu Pro 6,  dan cukup wajar  jika berselang  lebih dari 7 bulan kemudian  pabrikan smartphone yang berbasis di Cina ini dikabarkan sedang mempersiapkan penerus Pro 6 yang akan dinamakan Meizu Pro 6 Edge.

Sesuai dengan namanya, Meizu Pro 6 Edge akan memiliki identitas layar lengkung  yang mirip dengan  seri Samsung Galaxy S7 Edge.

Dilansir dari Gizmochina, Meizu Pro 6 Edge  memiliki bodi yang ramping, desain premium dan spesifikasi yang menjamin kinerja jempolan. Namun, tampaknya Meizu telah mendapat sesuatu yang lebih besar di Pro 6 Edge. Baru-baru ini, beberapa bocoran foto yang  memuat  perangkat Meizu yang berwarna hitam  yang diduga adalah Meizu  Pro 6 Edge  muncul di Weibo.

Di postingan tersebut, diketahui bahwa  perangkat tersebut diidentifikasi sebagai Meizu Pro 6 Edge  dan menggunakan desain melengkung di semua sisi dengan tepi  layar yang  memiliki desain bezel-less  yang memudahkan pegangan. Layar memiliki kurva khusus di keempat sumbunya  dan diproduksi menggunakan proses hot-bend. Baik di bagian belakang dan depan, menerapkan desain lengkung (curved).

Selain itu, kinerja dari  Meizu Pro 6 Edge  dikabarkan akan mengandalkan chipset  Samsung Exynos 8890 , menampilkan layar Samsung AMOLED dengan  resolusi 2K, dan dibekali dengan LED flash untuk membantu kamera utama dalam pengambilan foto di lokasi remang cahaya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Meizu kemungkinan akan mengungkap Meizu Pro 6 Edge berbarengan dengan  Meizu M5 Note  pada tanggal 6 Desember besok. Namun itu bisa saja  hanya rumor dan mengingat konferensi pers hanya sehari lagi, kecil kemungkinan Meizu akan menjejalkan satu acara untuk memperkenalkan beberapa perangkat sekaligus.  (nrs/isk)

Sumber: Gizmochina