pulsa-logo

Masuk Indonesia, 4G Meizu Masih Impor


Hairuddin

Selasa, 06 Desember 2016 • 16:31

Meizu, MX6, M5, TKDN,


Jika sebelumnya masuk melalui salah satu online store tanah air, Meizu akhirnya mulai memberanikan diri untuk terjun langsung ke Indonesia.

Ada dua produk baru yang siap masuk pasar dalam waktu dekat ini, Meizu M5 dan MX6. Keduanya bakal melengkapi M3 Note yang kabarnya sudah mulai tersedia di longer ponsel tanah air.

Secara spesifikasi, kedua produk baru tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE. Hanya saja, belum secara resmi memenuhi TKDN yang jadi prasarat untuk bisa menjual ponsel 4G di Indonesia.

Yao Ying Zhi, Distributor Meizu untuk Indonesia mengatakan, “semua produk Meizu yang masuk ke Indonesia sudah mendukung 4G, hanya saja 4G LTE-nya masih impor”.

Disinggung soal TKDN, Echo, Global VP Meizu Technology menyampaikan kalau pihak Meizu akan memenuhi semua prosedur yang disyaratkan oleh pemerintah Indonesia. “Kami akan mengikuti semua prosedur yang diminta”, ujarnya.

Sebagai informasi, di Indonesia, Meizu sedang menjajaki kerjasama dengan pabrikan swasta untuk perakitan semua produk Meizu. (HA)