pulsa-logo

Luncurkan Asha 300, Nokia Gelar Angry Birds Playground Pertama di Indonesia


adminPulsa

Minggu, 22 Januari 2012 • 09:24

Angry Birds, Asha 300, Indonesia, Playground, Nokia, Angry Birds Playground, tabloid pulsa


Bertepatan dengan peluncuran ponsel terbarunya, Nokia Asha 300, Nokia menantang para penggemar mobile game populer Angry Birds untuk menunjukkan kebolehan mereka dengan penyelenggaraan Angry Birds Playground pertama di Indonesia.

Taman bermain ini akan dibuka untuk umum hanya untuk satu hari, 23 Januari 2012, pukul 10.00-22.00, bertempat di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta.

Para pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai perlombaan dan permainan yang berhadiah produk Nokia Asha, uang tunai dan merchandise asli Angry Birds. Para pengunjung yang membeli Nokia Asha layar sentuh tipe apapun di Angry Birds Playground akan berkesempatan untuk mendapatkan aplikasi Angry Birds full version secara gratis.

Adu lihai yang digelar di Angry Birds Playground yaitu Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum Angry Birds. Dalam Angry Birds Challenge, peserta dapat menunjukkan kebolehannya bermain Angry Birds di ponsel Nokia. Setelah melalui babak kualifikasi, 20 peserta dengan skor tertinggi akan maju pada babak selanjutnya dan berkesempatan untuk memenangkan Nokia Asha dan hadiah berupa uang tunai.

Untuk kontes kostum, sudah dimulai sejak 14 Januari hingga 22 Januari 2012 dengan tema kostum Angry Birds bernuansa Indonesia. Peserta dapat mengirimkan foto karya mereka melalui akun Twitter Nokia dengan menyebutkan @nokiaindonesia dan menyertakan hashtag #angrybirdsnokia. Dua puluh kostum terbaik akan diumumkan pada hari Senin, 23 Januari 2011 di acara Angry Birds Playground dan akan memenangkan hadiah uang tunai.

Nokia Asha 300

Ponsel ini merupakan keluarga Asha terbaru yang semakin mengaburkan jarak antara smartphone dan feature phone. Sesuai slogannya, „Touch and type meets fun and fast, Nokia Asha 300 menggabungkan kemudahan pengetikan dan akses pada aplikasi hiburan yang bervariasi. Termasuk untuk akses Facebook dan jejaring sosial lain.


Berbekal koneksi 3G dan prosesor 1Ghz, Nokia Asha 300 memberikan kemudahan dan kecepatan akses pada internet dan puluhan ribu aplikasi di Nokia Store. Ponsel S40 ini pun dilengkapi kamera 5 MP plus layanan Nokia Music, dimana dapat mendownload lagu GRATIS sepuasnya selama enam bulan serta menyimpannya dalam ponsel dan PC pribadi pengguna, selamanya.

Noka Asha 300 hadir di Indonesia dengan harga Rp 999.000,-. (Wr)