Atrk
ads skin gagal

Huawei Luncurkan Enjoy 6s, Dibanderol Rp3,2 Jutaan

  • Naris
  • Wednesday, 07 December 2016 08:35
  • Published in News

Huawei Images Data 2016 Desember Thumb Other400 0

Huawei  telah meluncurkan seri Enjoy terbarunya yakni Enjoy 6 pada bulan Oktober lalu, dan hari ini Huawei  telah merilis  versi premium dari perangkat tersebut, yang disebut Huawei Enjoy 6s.  Smartphone ini diciptakan dalam kemitraan Huawei dengan China Mobile, operator terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan yang sangat banyak.

Dilansir dari GSMArena, Huawei Enjoy  6s memiliki penampilan mirip dengan Enjoy 6, tapi memang ada perubahan beberapa hal di dalamnya, di mana pada varian baru ini  Huawei menempatkan flash LED di tempat yang  baru. Smartphone ini memiliki konstruksi logam dengan tepi bodi berdesain chamfered yang memiliki grip. Tergolong cukup tipis, hanya memiliki ketebalan 7.6mm  dan lebih tipis  0.3mm dibandingkan dari Enjoy 6.

Huawei Enjoy 6s  dibekali dengan layar  5-inch layar AMOLED dengan resolusi 720p. Berbeda dengan  varian  aslinya yang mengandalakan kinerja dari processor MediaTek, di Huawei Enjoy 6s mengandalkan  kinerja processor  octa core Qualcomm Snapdragon 435, yang memiliki  clock speed 1,4 GHz yang dibangun dengan  Cortex-A53, didukung oleh 3GB RAM, Enjoy 6s dibekali dengan ruang penyimpanan memori internal 32GB.

Sedangkan di sektor kamera tetap sama dengan versi aslinya. Kamera utama dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan f / 2.2 aperture dan kamera depan beresolusi 5 MP. Anehnya, Enjoy 6s memiliki downgrade besar dalam hal kapasitas baterai, yang hanya dibekali dengan  kapasitas daya baterai  3.020 mAh dibandingkan dengan Enjoy 6  yang dibekali dengan baterai  4.100 mAh. Model baru ini juga mendapat fungsi dual-SIM seperti “saudaranya” yang lebih tua.

Enjoy  6s akan tersedia dalam varian warna  emas, perak, dan putih dan dibanderol dengan harga Rp. 3,2 jutaan. Seperti seluruh line-up Enjoy, kemungkinan bahwa model ini juga akan dipasarkan  secara resmi hingga ke  luar China. (nrs/isk)

Sumber: GSMArena

 

Rate this item
(0 votes)