pulsa-logo

Xiaomi Mi 5C Siap Dipasarkan


Woro Ari Prianto

Selasa, 13 Desember 2016 • 08:19

xiaomi,mi 5c


Senjata terbaru Xiaomi yakni model Mi 5C tampaknya sebentar lagi bakal dihadirkan ke pasaran. Memang jadwal rilis Xiaomi Mi 5C ini sedianya pada 6 Desember lalu. Namun entah mengapa sampai saat ini produk tersebut masih juga belum digelontor ke pasaran.

Meskipun demikian salah satu ritel online di China, TMall diketahui telah memajang Xiaomi Mi 5C di deretan produk-produk jualannya. Dari situ terkonfirmasi beberapa spek dari smartphone ini, yang sebelumnya santer diinfokan rumor-rumornya.

Berdasarkan lansiran Android Soul, (12/12), Xiaomi Mi 5C benar akan dibalut bodi logam dan menawarkan layar beresolusi full HD (1080p). Kinerja smartphone ini dimotori prosesor 8-inti (octa-core) 2,2GHz didukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Sayang sejauh ini belum diketahui apakah benar nantinya Xiaomi Mi 5C bakal hadir dalam dua varian ukuran layar. Pun soal sistem operasi rumornya akan dikemas bersama Android 6.0 Marshmallow berbalut MIUI8. Dan kemudian akan mendapatkan pembaharuan ke Android 7.0 Nougat. (wr/wr)

sumber: The Android Soul