Atrk
ads skin gagal

Pembaharuan iOS 10.2 Siap Diunduh

Update  IOS 10 2  Kini Siap Untuk Didownload Images Data 2016 Desember Thumb Other400 0

Pada 1 November lalu Apple memulai periode pengujian beta untuk iOS 10.2. Sejak itu banyak pengguna perangkat Apple bertanya-tanya kapan perusahaan ini akan merilis versi pembaharuan (update) terbaru iOS tersebut ke publik.

Kini kurang lebih satu bulan kemudian, pembaharuan paling gres berupa iOs 10.2 akhirnya dirilis oleh Apple. Firmware iOS 10.2 telah tersedia untuk semua perangkat yang didukung, dimana notifikasinya akan muncul.

iOS 10.2 mengenalkan lebih dari 100 emoji baru dan wallpaper baru. Serta efek layar iMessage yang baru dan lebih segar. Ini pun menandai debut aplikasi TV baru Apple, yang dimaksudkan untuk membantu pemilik Apple TV secara mudah dapat menemukan berbagai konten yang bisa ditonton, membeli film, dan menyaksikan  acara TV dari beberapa layanan lainnya.

Pada pembaharuan iOS 10.2 ini pun tersaji fitur baru yakni Emergency SOS, dimana bisa digunakan untuk menghubungi layanan darurat saat pengguna menekan tombol "power" lima kali. Pembaharuan lagi yakni di lini aplikasi Music, dimana memperoleh beberapa fitur baru seperti tombol Shuffle dan Repeat.

Melalui pembaharuan iOS versi terbaru ini, kamera tidak me-reset pengaturan lagi ketika pengguna me-restart aplikasi. Pengguna pun bisa melihat widget tambahan video. Kemudian di Live Photos disebutkan kualitasnya telah banyak diperbaiki dan diperbaharui. Lalu aplikasi News  mendapatkan fitur baru yakni Saved, di mana penggunanya dapat kembali ke berita yang telah disimpan dan diputuskan untuk tetap membacanya di waktu kemudian. (Nrs/Wr)

sumber: GSMarena

Rate this item
(0 votes)