pulsa-logo

Kamera Depan 20 MP Vivo V5 Bikin Selfie Menjadi Sempurna


PULSA

Kamis, 15 Desember 2016 • 12:10

vivo,vivo v5,perfect selfie


Nama Vivo V5 makin diperhitungkan sebagai ponsel selfie yang andal. Tak lain berkat dukungan kamera depan 20 MP, yang merupakan resolusi terbesar saat ini. Smartphone ini juga dibekali dapur pacu yang cepat, performa audio Hi-Fi dan balutan desain premium. Tak ayal Vivo V5 layak menjadi pilihan cerdas bagi kalangan urban muda yang energik, trendi dan penyuka selfie.

Kamera depan 20 MP yang tertanam di Vivo V5 mengadopsi sensor Sony IMX376 yang memiliki ukuran sensor ½.78", diafragma F/2.0 dan sistem lensa 5P untuk hasil foto yang cemerlang. Juga dikombinasikan bersama fitur Selfie Softlight untuk menciptakan foto yang lembut dan detil serta tetap terang alami meski pemotretan dilakukan dalam kondisi pencahayaan minim (low light).

Vivo V5 dibenami pula fitur Face Beauty Mode 6.0 untuk menyempurnakan kekuatan fotografinya. Hasilnya adalah sebuah foto yang terlihat bercahaya dan sempurna dengan cara yang paling natural. Jadi Vivo V5 sangat pas dengan sebutan #Perfect Selfie.

Hasil bidikan kamera utama 13 MP dari Vivo V5 juga tak bisa dipandang sebelah mata. Berbekal fitur PDAF (Phase Detection Autofocus), lampu flash LED serta teknologi image stabilization, night mode dan manual focus, hasil jepretannya tercatat tak kalah istimewa. Bahkan untuk melakukan pemotretan tak harus menyentuh ponsel, bisa melalui perintah suara (voice capture) yang nyata praktis.

Untuk mendukung aksi pemotretan yang sempuna, Vivo V5 dibalut material logam unibodi ramping (7,55m) dan layar 5,5 inci HD berlapis kaca lengkung Corning Gorilla Glass 2.5D. Tidak hanya kuat dan kokoh tetapi juga solid, sehingga memberikan kenyamanan saat di genggaman. Apalagi ditenagai CPU octa-core 64-bit plus RAM 4GB dan sistem operasi Funtouch OS 2.6 (Android v6.0 Marshmallow) yang membuat akselerasi pemotretan menjadi yahud dengan hasil yang prima.



Menariknya lagi, Vivo V5 mempunyai fitur Faster Fingerprint Unlocking. Pengenalan sensor sidik jarinya super cepat. Hanya butuh waktu 0,2 detik saja untuk membuka kunciannya sehingga pengguna bisa mengakses smartphone secara cepat dan akurat. Ponsel 4G LTE ini pun menggandeng baterai kapasitas besar 3000mAh, yang memadai untuk dipakai seharian.

Saat ini smartphone #Perfect Selfie Vivo V5 sudah bisa didapatkan di pasaran dengan banderol menarik, Rp 3.499.000.

Informasi lengkap soal Vivo V5 bisa dilihat di link www.perfectselfie.id atau kunjungi laman Facebook Vivo Indonesia. (adv)