Atrk

Ini Bocoran Sony Xperia Generasi Terbaru

  • Naris
  • Friday, 16 December 2016 07:58
  • Published in News

image source: Twitter @Onleaks image source: Twitter @Onleaks

Dengan digelarnya event tahunan  Consumer Electronics Show (CES)  2017, banyak perusahaan teknologi  yang sudah jauh-jauh hari  mempersiapkan  sejumlah gadget  dan perangkat  generasi terbarunya untuk diluncurkan selama acara  pameran teknologi  yang akan diselenggarakan di Las Vegas, Nevada tersebut. Tidak terkecuali  perusahaan teknologi raksasa  yang berasis di Jepang, Sony.

Sony dikabarkan akan menjadi salah satu perusahaan yang kemungkinan akan  ambil bagian di event CES 2017 tersebut  dengan  memperkenalkan  beberapa gadget terbaru. Perusahaan ini dikabarkan akan mengumumkan setidaknya dua smartphone sebagai bagian dari generasi kedua  line-up Xperia X , dengan rumor  sebelumnya  menunjukkan bahwa smartphone  tersebut  akan datang dengan ukuran layar mulai dari 5,2-inci sampai 5,5 inci.

Seperti dilansir dari Androidheadlines, rumor lain yang beredar di internet kini menyebutkan  bahwa Sony kemungkinan akan memiliki smartphone ketiga yang kini sedang mereka siapkan. Sementara nomor model masih belum diketahui, perangkat ini dikatakan datang dalam faktor-bentuk yang relatif kompak, dan ergonomis. Berukuran 145mm panjang, 66.8mm lebarnya dan 7.99mm. Menurut kabar tersebut,  perangkat tersebut akan dibekali dengan  layar 5 inci, meskipun tidak ada lagi yang diketahui tentang hal itu pada saat ini dalam waktunamun belum diketahui  jenis layar apa yang akan Sony gunakan dan apakah  dibekali dengan perlindungan layar seperti Corning Gorilla Glass.

Bocoran informasi yang bermula dari  tweet @OnLeaks  ini sekaligus memberikan keterangan  bahwa nantinya selain memperkenalkan smartphone Xperia tersebut, Sony juga akan Sony Smartwatch 4. Dan lineup smartwatch terbaru besutan Sony itu  dianggap adalah seri upgrade  dari pendahulunya dari  generasi ketiga Sony smartwatch  yang awalnya diumumkan pada akhir 2014 di pameran dagang IFA di Berlin, Jerman. (Nariswari)

Sumber: AndroidHeadlines
 

Rate this item
(0 votes)